» » PMII KOTA SUKABUMI DI LANTIK, SAMBIL SADARKAN BERMEDSOS YANG BAIK

PMII KOTA SUKABUMI DI LANTIK, SAMBIL SADARKAN BERMEDSOS YANG BAIK

Penulis By on Monday 2 April 2018 | No comments

kajabar.blogspot.co.id KOTASUKABUMI – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Sukabumi akhirnya resmi dilantik. Setelah pelantikan, kegiatan dilanjutkan dengan Seminar Cyber di Gedung Pusat Kajian Islam (Puski) Kota Sukabumi , Senin (2/4/2018).
Kegiatan yang bertajuk Selamatkan generasi bangsa dari kejahatan mayantara ini, dihadiri oleh Kapolresta Kota Sukabumi, Kepala Kesbangpol Kota Sukabumi,  kasubag TU kemenag kota sukabumi, Wakil Ketua LTNU Jabar dan  Anggota DPRD Kota Sukabumi, Usep Ubaedillah serta Mahasiswa dan pelajar yang berada di Kota Sukabumi.
Ketua Pelaksana, Amus Mustaqim menjelaslan, pelantikan ini merupakan
suatu proses pergantian kepengurusan yang dimana bagian dari membangun spirit berorganisasi.
"kepengurusan baru yang progres dan bersinergi dengan semuanya, serta bertanggung jawab untuk menjadikan pmii lebih baik lagi"
Selepas kegiatan pelantikan, dilanjutkan dengan kegiatan dialog Cyber dengan tema Selamatkan generasi bangsa dari kejahatan mayantara.
“kita harus tertib dalam media sosial, agar bisa terhindar dari tindakan kejahatan mayantara” jelasnya.
Sementara itu Ketua Cabang PMII Kota Sukabumi, Budiman mengatakan, dengan seminar Cyber ini harapannya generasi muda bisa mengikuti zaman tetapi tidak menyalahi teknologi tersebut terutama halnya dalam media sosial.
"majunya teknologi di zaman ini, mempermudah masyarakat untuk mengakses informasi serta menyebarkannya bahkan dengan teknologi yang berkembang saat ini terutama media sosial, padahal penggunaannya bisa memberikan kemanfaatan ketika pemakaianya dengan bijak" pungkasnya
1

Business From Home Ideas - Business From Home Ideas

Sponsored: Find Business From Home Ideas and Related Articles. Search Now! www.about.com/from home ideas
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya