» » FPLA Kota Sukabumi Antisipasi Isu Sara dan Intoleransi Menjelang Pesta Demokrasi

FPLA Kota Sukabumi Antisipasi Isu Sara dan Intoleransi Menjelang Pesta Demokrasi

Penulis By on Tuesday 20 March 2018 | No comments

kajabar.blogspot.co.id SUKABUMI - Forum Pemuda Lintas Agama ( FPLA ) Kota Sukabumi menggelar dialog interaktif dengan bertemakan Isu sara dan tindakan intolerasi dalam gelaran pesta demokrasi, Selasa (20/03/2018)

Ketua FPLA, Isman Ahmad Zein menuturkan, banyak orang hari ini mempersepsikan bahwa pesta demokrasi itu lebih kepada merebut kekuasaan.

"ketika ini dipersepsikan seperti itu, maka segala cara apa pun akan dilakukan termasuk dengan isu sara ataupun isu intoleransi" Kata Isman saat di wawancarai Pikiranjabar.com

Isman menambahkan FPLA sebagai organ pemuda yang fokus mengurus tentang kerukunan tidak ingin terjadinya hal-hal seperti itu.

"ini bagian dari pada upaya ikhtiar kita untuk menjaga kondusifitas kerukunan yang terjalin lama di Kota Sukabumi" ungkapnya

Pihaknya menginginkan pemuda harus menjadi garda terdepan didalam ruang kerukunan kota sukabumi terutama dalam momentum pesta demokrasi kali ini.

"Apapun pilihannya kita harus saling menghormati, jangan mudah terhasut omongan orang tanpa pernah melihat kebenarannya" Pungkas Isman. (hz)

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya