» » Pilgub Jabar 2018 Janji Deddy-Dedi: Kami Hadir Mengobati Luka Ternganga

Pilgub Jabar 2018 Janji Deddy-Dedi: Kami Hadir Mengobati Luka Ternganga

Penulis By on Monday 12 March 2018 | No comments


kajabar.blogspot.com Bandung - Pasangan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi memiliki tiga komitmen bila berhasil memenangkan Pilgub Jabar 2018. Berbicara saat debat Pilgub Jabar perdana, keduanya akan bekerja dengan ikhlas untuk kemajuan Jabar. 

"Bekerja untuk layani rakyat Jabar hingga tuntas 2018-2023, bekerja mewujudkan visi misi kami, bekerja untuk rakyat Jabar dengan jujur serta ikhlas," ucap Deddy Mizwar saat debat Pilgub Jabar di Gedung Sabuga, Kota Bandung, Senin (12/3/2018) malam.

Cawagub Jabar Dedi Mulyadi menyebut dia dan Deddy bukan hanya yang terbaik. Mereka mengklaim siap hadir untuk membantu menyelesaikan permasalahan yang ada di Jabar. 

Dia bersama pasangannya Deddy Mizwar akan bekerja untuk rakyat Jabar. Menyelesaikan masalah mulai dari masalah kesehatan, kemiskinan dan masalah lainnya yang ada di Jabar. 

"Kami hadir untuk mengobati orang-orang sakit yang enam bulan harus mengantre, kami hadir untuk menyelesaikan masyarakat miskin yang hari ini harus mengkonsumsi beras raskin padahal dia buruh tani, kami hadir untuk mengobati luka-luka yang ternganga," tutur Dedi.

KPU Jabar menggelar debat pertama bertema hukum, ekonomi, politik dan pemerintahan daerah. Acara dipandu Rosiana Silalahi ini disiarkan langsung di layar televisi.

Sumber : detik.com

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya