» » Pilgub Jabar 2018 Debat Publik Perdana, Anton Charliyan Pamer Jurus Dewa Mabuk

Pilgub Jabar 2018 Debat Publik Perdana, Anton Charliyan Pamer Jurus Dewa Mabuk

Penulis By on Monday 12 March 2018 | No comments


kajabar.blogspot.com Bandung - Pasangan TB Hasanuddin-Anton Charliyan menampilkan atraksi pencak silat dalam segmen kelima debat Pilgub Jabar perdana. Aksi keduanya cukup mengundang gelak tawa ribuan tamu undangan dan simpatisan.

Penampilan pencak silat ini diawali oleh empat orang remaja mengenakan pakaian serba hitam yang naik panggung unjuk kebolehan. Mereka menampilkan sejumlah teknik pencak silat.

Di tengah-tengah aksi keempatnya, TB - Anton yang awalnya hanya duduk di kursi akhirnya berdiri. Pasangan nomor urut dua tersebut kompak membuka jas hitam yang dikenakan keduanya.

TB lalu berjalan di antara empat penampil yang ada di panggung arena debat. TB yang mengenakan kemeja putih itu lalu ikut menampilkan kebolehannya dalam ilmu bela diri pencak silat.

Tak mau kalah dari TB, Anton juga turun tangan. Berbeda dengan TB, Anton justru menampilkan teknik bela diri menyerupai jurus dewa mabuk. Aksinya itupun mengundang gelak tawa tamu undangan yang hadir.

Setiap jurus yang diperagakan oleh purnawirawan jendral polisi itu, mendapatkan soarakan dari tamu undangan. Mereka tak henti-hentinya tertawa melihat tingkah laku Anton.

"Eya, eya, eya," sorak tamu undangan merespon gerakan Anton.

Pasangan lainnya juga menampilkan atraksi berbeda-beda dalam debat publik perdana di Gedung Sabuga, Jalan Tamansari, Kota Bandung, Senin (12/3/2018).

Sumber : detik.com

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya